Selasa, 03 Maret 2020

Trend Fashion Wanita Di Tahun 2020


Setiap tahunnya trend berpakaian pasti akan berubah-ubah. Kali ini akan memberitahu kalian tentang trend fashion wanita di 2020 ini. Disimak ya guys.
Crochet atau rajutan



lazada.co.id

Busana ataupun fashion item rajutan atau crochet diprediksi akan populer di tahun 2020 ini. Meskipun seringkali identik dengan busana musim dingin dan kurang cocok digunakan di Indonesia yang panas, namun ditahun 2020 crochet akan hadir dengan desain yang lebih wearable untuk musim panas sepertidi Indonesia.
Dengan pola rajutan yang bervariasi dan pilihan warna-warna kekinian, crochet akan menjadi trend fashion 2020 yang banyak di cari oleh pecinta fashion wanita karena keunikannya.
Apalagi busana rajutan mampu memberikan kesan yang menarik dan seksi pada penggunanya.
Puff Sleeve



alibaba.com

Puff sleeve top or dress juga masuk dalam prediksi trend fashion 2020 lho, Ladies. Pakaian yang memberikan sentuhan feminin sekaligus romantis inimemang cocok digunakan untuk berbagai acara formal.
Kamu bahkan bisa menggunakan style fashion ini untuk merayakan malam tahun baru bersama kekasih tanpa takut terlihat ketinggalan zaman.
Blazer



pomod.eu

Untuk kamu yang mengoleksi banyak blazer di tahun 2019, jangan buru-buru disingkirkan. Fashion item yang satu ini diprediksi akan tetap hits di tahun 2020, lho.
Ini karena blazer merupakan salah satu fashion item yang cukup mudah dipadu-padankan. Sebagai trend fashion 2020, blazer bisa diandalkanuntuk menghadiri acara santai maupun formal.
Animal Print



popbela.coma

Prediksi trend fashion 2020 selanjutnya adalah animal print. Meski beberapa orang menganggap animal print berlebihan, namun detail pakaian ini mampu melengkapi gaya busana di tahun mendatang.
Sebagian besar fashion item animal print masih tetap menjadi hits di tahun 2020.
Capes



lazada.co.id

Capes alias jubah memang bukan hal baru didunia fashion, namun di tahun 2020 ini, luaran atau outwear ini akan kembali menemukan pamornya dan menjadi salah satu fashion item yang trend dan booming di tahun 2020.
Bagi kamu yang ingin terlihat modern namun tetap menampilkan sentuhan klasik, capes adalah solusi yang tepat untuk penampilan kamu. Akan ada berbagai model dan motif capes di tahun 2020 ini, kamu hanya perlu menyesuaikan dengan style busana yang kamu gunakan sertajenis acara yang akan kamu hadiri.
Biasanya cape digunakan pada acara malam hari untuk memberikankesan yang anggun dan classy.
Fringed



jollychic.com

Fringed item atau berumbai akan menjadi trend fashion wanita 2020 yang menarik. Tidak hanya sebatasdress, busana atasan ataupun bawahan, namun fringed juga akan muncul pada berbagai aksesoris.
seperti perhiasan, tas hingga sepatu. Detail rumbai yang akan booming di tahun 2020 ini akan menciptakan style yang unik dan menawan pada penggunanya.
Pleats



entygheer.com

Setelah ruffles, detail lipatan-lipatan kecil atau pleats juga akan menjadi trend didunia fashion 2020. Aksen lipat alias pleats pada baju atau aksesori tentu akan memberikan nilai tambah pada penampilanmu.
Aksen pleats yang terbilang minimalis ini tetap terlihat eye-catching tanpa memberikan kesan berlebihan pada penampilanmu. Menjadi salah satu trend fashion 2020, tentunya item fashion dengan detail pleats wajib kamu miliki.
Atasan pas badan/fit on the body



lazada.co.id

Kalau tahun lalu baju oversized menjadi trend, maka di tahun 2020 ini, baju pas badan atau fit on the body kembali akan populer. Baju yang pas dibadan akan terlihat ramping ketika dimasukkan kedalam rok ataupun celana. Trend fashion 2020 ini memungkinkan kamu untuk memadukannya dengan berbagai jenis bawahan. Akan sangat pas jika atasan yang pas dibadan dipadukan dengan bawahan yang melebar sehingga bentuk tubuh terlihat lebih proporsional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar