Rabu, 11 Maret 2020

Sepatu Compass Tur Indonesia 2020

tokopedia.com/sepatucompass
Hi Guys! Siapa sih yang ngga kenal Sepatu Compass? Nggak mungkin nggak tau lah ya. Sepatu Compass saat ini menjadi sepatu yang diidam-idamkan anak muda, karena sulit dicari (ghaib) dan harganya yang murah.
Tapi tau nggak guys? Sepatu Compass sudah mulai menjual sepatunya keseluruh Indonesia. Semula “Compass Untuk Semua” merupakan program keperdulian sepatu Compass untuk memberikan sepasang sepatu kepada orang-orang yang membutuhkan.
Program ini diperkenalkan pada 9 April 2019. Di tahun 2020 program ini dikembangkan dengan tujuan pemerataan akses kepada semua teman Compass di seluruh Indonesia untuk mendapatkan sepatu Compass dengan harga ritel. Fitur hasil kolaborasi bersama @tokopedia ini akan dapat menjangkau semua keberadaan teman-teman Compass mulai dari pulau, provinsi hingga kota-kota di seluruh Indonesia.
Pembelian hanya dapat di akses bagi teman-teman yang berdomisili berdasarkan regional yang telah dijadwalkan, bagi teman-teman yang berada diluar daerah tersebut tidak akan dapat membeli.
Berikut jadwal Compass Untuk Semua tur keliling Indonesia 2020:

instagram.com/sepatucompass
Seluruh Indonesia Penjualan dimulai pada pukul 10:00 WIB Untuk tur ini Compass merilis semua varian warna sepatu Compass Gazelle Hi dan Low. Dibandrol dengan harga ritel: Gazelle Hi Rp 338.000 Gazelle Low Rp 298.000 *Kenaikan harga dilakukan karena penambahan kardus ganda.
Dan yang terbaru adalah Compass Vintage yang sedang rilis saat ini. Berikut jadwalnya :
instagram story @sepatucompass
Dan untuk Compass Vintage dimulai pada pukul 10:00 WIB Untuk tur ini Compass merilis semua varian warna sepatu Compass Vintage Hi dan Low. Dibandrol dengan harga ritel: Vintage Hi Rp 438.000 Gazelle Low Rp 398.000 *Kenaikan harga dilakukan karena penambahan kardus ganda.
Adapun syarat dan ketentuan dari program ini sebagai berikut:
  • Untuk dapat melakukan pembelian, alamat pengiriman harus sesuai dengan wilayah yang berlaku sesuai dengan jadwal penjualan yang tertera. • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk membeli produk ini selama periode penjualan sesuai dengan jadwal yang tertera.
  • Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka Tokopedia berhak membatalkan pesanan.
  • Pembelian produk hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Tokopedia.
Dengan adanya program Compass Untuk Semua, teman Compass di seluruh Indonesia dapat merasakan akses yang adil dalam memiliki produk-produk Sepatu Compass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar