Rabu, 04 Maret 2020

Berpakaian Berdasarkan Warna Kulit Membuat Kamu Menarik WOW!


Gaya berpakaian berdasarkan kulit setiap orang pasti menginginkan dirinya terlihat wow dan diperhatikan oleh orang lain. Pemilihan pakaian yang tepat akan membuat kita terlihat lebih wow.
Tidak hanya itu, pemilihan pakaian yang tepat juga membuat kita lebih percaya diri. Salah satu cara untuk memilih pakaian yang tepat dengan kita ada banyak cara. Dengan memilih pakaian sesuai dengan warna kulit kita.
Berikut YuwHoo akan sharing pakian yang cocok untuk warna kulit kalian. Simak penjelasannya!
Warna Kulit Putih
Kamu yang memiliki kulit putih mungkin akan lebih mudah dalam memilih warna pakaian karena ada banyak warna yang bisa kamu gunakan.
Tetapi ada beberapa warna yang kamu mungkin harus hindari, seperti pakaian dengan warna ungu, merah, oranye, dan kuning dan warna-warna yang memudar, karena akan memberi kesan kusut.
Kamu bisa menggunakan pakaian dengan warna-warna terang agar kulitmu terlihat cemerlang. Selain itu warna hitam akan memberi kesan elegan pada kulit kamu.
Warna pastel juga cocok untuk dipakai bagi kamu yang memiliki warna kulit putih karena warna tersebut memberi kamu rasa santai, rileks, dan menarik, asal jangan pastel yang berwarna terlalu pucat, ya.
Warna Kulit Kuning Langsat
Warna yang bisa Anda kenakan: Bingung bagaimana memilih warna yang tepat sesuai dengan warna kulit Anda?
Anda harus menganggap diri Anda beruntung jika memiliki warna kulit kuning langsat, karena akan cocok dengan hampir semua warna.
Seperti warna pink cerah, oranye cerah dan merah terang akan membawa Anda terlihat sempurna. Putih juga akan terlihat luar biasa pada Anda.
Warna yang Anda harus hindari: Ada warna yang sangat terbatas untuk dihindari, seperti abu-abu gelap dan biru keabu-abuan.
Warna Kulit Coklat / Gelap
Kamu tidak perlu minder atau kurang percaya diri dengan kulit berwarna gelap. Kamu bisa memadu padankan berbagai warna agar membuat kulit kamu terlihat lebih seksi dan menakjubkan.
Untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap, pilihan warna-warna primer seperti warna hitam, putih, biru lembut, merah, pink tua, kuning, lemon akan membuat warna kulit kamu lebih menonjol.
Selain itu warna krem, cokelat muda akan membuat kamu lebih cerah dan cokelat gelap, turquoise, hitam, hujau daun, kuning lembut juga cocok untuk kulitmu.
Tapi, kamu harus menghindari warna rose, mauve, danpastel lembut, karena warna ini bisa menimbulkan kesan kusam pada warna kulitmu.
Nah guys, itu dia cara Berpakaian Berdasarkan Warna Kulit. Kamu kulitnya warna apa nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar