Rabu, 11 Maret 2020

Tampil Maksimal DenganTrend Fashion Pria di Tahun 2020

liputan6.com
Semua pria pasti ingin terlihat berpenampilan yang wah. Jika ingin terlihat lebih wah kalian harus mengikuti trend fashion pada saat itu.
Kali ini Kitaberkata.com akan membagikan trend fashion pria ditahun 2020.
Cross-body Bags
topman.com
Pemakaian cross-body bags diprediksi bakal jadi tren tahun 2020. Dengan fashion item yang super simple ini, kamu bisa memasukkan barang-barangmu yang paling penting ke dalam tas kecil. Tapi, jangan salah, cross-body bags masih bisa membuatmu terlihat fashionable kok. Kecil-kecil tapi praktis!
Kemeja Pantai / Hawai
instagram.com/
indpriw
Sebelum menjadi item trend kemeja pria terbaru saat ini, style mengenakan kemeja pantai sering kali jadi bahan ledekan, terutama saat dikenakan pria.
Coraknya yang ramai dengan warna-warna cerah dianggap kurang manly dan memberikan kesan flamboyan yang cukup kental. Namun, siapa sangka kemeja pantai malah jadi item fashion yang digandrungi pada 2020? Para pria sudah tak ragu mengenakan pakaian berwarna cerah seperti pink dan oranye yang biasanya dipakai perempuan. Beberapa orang dengan percaya diri memasangkannya dengan kaus oblong hingga jaket denim.
Kemeja Full Print
instagram.com/
indpriw
Munculnya kemeja full print sebagai salah satu trend terbaru kemeja pria saat ini membuat banyak orang penasaran dengan konsepnya. Secara garis besar, printed shirt tak jauh beda dengan kaus sablon yang sering kalian jumpai.
Bahkan kalian bisa menentukan sendiri corak, motif, atau gambar yang ingin diaplikasikan pada material kemeja. Satu hal lagi yang tak boleh dilupakan: pastikan kemeja motif full print pilihan kalian diproduksi menggunakan material yang nyaman dan sesuai jenis desain yang dipilih.
Dengan begitu, kalian bisa mengenakan kemeja full print dengan percaya diri.
Celana Flare
tokopedia.com
Tren mode celana flares yang hype di tahun 70an bakal balik lagi di tahun 2020. Model celana ini umumnya berukuran pas di bagian kaki atas dan melebar di bawah.
Celana flare paling cocok jika dipadukan dengan atasan yang slim fit.
Sandal Dengan Dua Strap
instagram.com/heidenshoes
Sekilas sandal dengan double strap bakal tampak seperti gladiator. Tapi, yang ini beda! Sandal doublestrap membuatmu terlihat makin keren saat kamu melangkah. Gak harus bermerk kok! Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans, bahan, atau flared.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar